dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Won Bin punya SIM untuk mengendarai mobil balap


Terungkap bahwa Won Bin memiliki SIM untuk mengemudi mobil balap.

Dia berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan MBC’s “Adventure Video” untuk mempromosikan film nya, “The Man from Nowhere”, dengan produser Lee Jung Bum dan aktor Kim Hee Won.

Produsen Lee Jung Bum mengungkapkan hal yang sedikit menarik tentang Won Bin ketika ia syuting untuk adegan mobil, “Won Bin punya SIM untuk mobil balap, jadi dia tahu cara mengemudi yang agresif.”

Kim Hee Won terkejut “Won Bin punya SIM untuk mobil balap?” Won Bin hanya menjawab, “Impian saya adalah menjadi seorang pembalap mobil.” dan mengungkapkan bahwa Won Bin sebelumnya bekerja sebagai teknisi di Kangwondo Chun Chun’s Technician School.

Selama wawancara ini, Won Bin juga mengungkapkan perasaannya sebagai aktor stunt (aktor yang memainkan film dengan genre action tanpa pemeran pengganti). Won Bin berkata, “Sebelumnya aku tidak bisa melakukan stunts karena penampilan saya.” Dia merenung, “Saya pikir itu sebabnya aku menikmati film” The Man from Nowhere. “

Source + Photo: No Cut News via Daum
Via :allKpop

0 Komentar:

Posting Komentar