dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yamapi "Saya ingin berkolaborasi bersama Jae Joong"



Idola populer Jepang Yamashita Tomohisa (YamaPi) mengungkapkan persahabatan dengan JYJ Kim Jaejoong.


Pada malam 24, YamaPi dijadwalkan untuk tampil di Mnet M Countdown dan mengadakan wawancara dengan wartawan sebelum penampilannya. Di sini ia menyebutkan bahwa ia ingin bekerja sama dengan Kim Jaejoong dalam menyusun dan menyanyikan lagu.


Dia menyatakan, "Untuk sementara kami sudah mengatakan bahwa kita harus mencoba berkolaborasi bersama. Jika ada setiap kesempatan saya pasti ingin mencobanya. Saya juga ingin mencari tahu siapa penggemar Korea berpikir bahwa saya suara saya akan cocok dengan di berkolaborasi. "


credit: tvreport
trans by: sharingyoochun.net & Drama sia Lovers

Via : dkpopnews.net

0 Komentar:

Posting Komentar