dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yoshizawa Hitomi berbicara tentang pengalamannya di Marathon Tokyo


Mantan anggota Morning Musume Yoshizawa Hitomi adalah penghibur lain yang menyelesaikan Marathon Tokyo pada tanggal 27 Februari.
Setelah itu, ia mengungkapkan pikiran dan perasaan pada maraton dan ambisinya di masa depan.

Sebelumnya, saya tidak akan pernah menduga bahwa saya bisa menyelesaikan maraton penuh. Pada sekitar 38km, aku berpikir, "Aku hampir di garis finish". Aku ingin menangis, tapi aku berkata pada diriku sendiri, "Tidak, tidak, Anda tidak bisa menangis sampai Anda menyelesaikan ini". Begitu aku melintasi garis finish, aku mulai menangis. 

10km dari awal, saya sedang dalam perjalanan melalui Shiba Park dan Ishikawa Rika-chan (mantan anggota Morning Musume dengan Yoshizawa) ada di sana bersorak untuk saya. Dia melambai-lambaikan bendera Maradona untuk beberapa alasan, karena dia baru saja pulang dari kerja di Argentina. Itu membuat saya sangat senang. 


Setelah itu, sekitar 35km di, aku melintasi Tsukuba Jembatan dan Q-chan (relatif maraton peraih medali emas Olimpiade Sydney perempuan, Takahashi Naoko) berlari dari belakang saya dan berkata, "Yossi ~ Anda bisa melakukannya". Saya bisa menjalankan berkat dukungan semua orang. 


Aku seharusnya melakukan maraton pertama lengkap saya September lalu di Sydney Marathon, tapi ketika aku berada di sana, aku sakit punggung bagian bawah dan tidak bisa menyelesaikannya. Untuk maraton ini, bahkan meskipun aku kecepatan sekitar 100k per bulan untuk pelatihan, akhirnya aku melukai kaki kanan saya awal bulan Februari. Namun, saya tidak pernah berpikir tentang berhenti. Sekitar 25km di, kaki saya mulai sakit, tapi aku menyesal Sydney sehingga saya harus membalas dendam saya dan menyelesaikan lomba ini. 


Akhirat, saya ingin tampil di maraton seperti Honolulu dan New York setiap tahun. Untuk Marathon Tokyo berikutnya, aku lebih sering ingin memastikan kaki saya tidak sakit dan saya ingin mengalahkan waktu saya dari tahun ini: 6 jam, 46 menit, dan 1 detik. 

 

Cekidot Piku-pikunya.


Source: Sanspo
Cre : Tokyo Hive

0 Komentar:

Posting Komentar