dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

10 Best Korean Drama Series


Mencari 10 seri drama terbaik Korea untuk menyewa video atau online tampilan? drama korea adalah istilah umum untuk program televisi yang dramatis, sering disajikan dalam format mini-series. Banyak dari program-program ini telah memberikan kontribusi terhadap fenomena yang disebut Korean Wave, suatu kepentingan peningkatan dalam budaya Korea Selatan di seluruh dunia. Disusun berdasarkan tanggal siaran, di sini adalah drama seri Korea yang paling terkenal.


1.“Sandglass”

"Sandglass" adalah drama seri Korea tertua dalam daftar. Ini membahas drama populer tahun 1995 dengan masa kekacauan politik Korea Selatan. Televisi populer mini-seri bintang Choi Min-soo dan Ko Ko Hyeon-jeong.

2.“Endless Love”

"Endless Love" adalah empat bagian mini seri Korea dengan angsuran bernama setelah musim tahun. Broadcast antara 2000 dan 2006, termasuk judul "Autumn In My Heart," "Winter Sonata," "Summer Scent" dan ini memiliki televisi drama romantis Do Young Su, Han Hyo-ju, dan Lee So-yeon "Spring Waltz." .

3.“Ruler Of Your Own World”

"Ruler Of Your Own World" adalah sebuah mini seri Korea yang dibintangi dramatis artis hip-hop Yang Dong-jeun dan aktris Lee Na-muda. Drama seri 2002 berkisar sekitar dua teman, seorang pria muda dengan masa lalu yang sulit dan tomboi moody.

4.“Palace”
"Palace," juga dikenal sebagai "Princess Hours," dianggap sebagai salah satu seri drama terbaik Korea di televisi. Plot berkisar Korea yang tinggal keluarga kerajaan di abad ke-realitas alternatif 21. Drama 2006 bintang Bool-am Choi, Ju Ji-hun, dan Nam-Gil Kang.

5.“Coffee Prince”

"Coffee Prince" adalah sebuah Selatan sangat populer drama seri Korea dari 2007. Juga dikenal sebagai "Coffee Prince Nomor 1," pusat komedi romantis pada seorang pemuda sombong yang menjalankan sebuah perusahaan makanan yang rusak. Jeong-an Chae, Il-Hwa Yoo Choi dan bintang Gong dalam seri.

6.“East Of Eden”

"East Of Eden" adalah serial televisi Korea Selatan dibintangi Han Ji-hye, Jeong-Eum Hwang dan Kang Eun-tak. Drama 2008 menceritakan tentang dua orang yang nasib disilangkan sejak lahir.

7.“Boys Over Flowers”

"Boys Over Flowers" adalah sebuah adaptasi Korea Selatan seri manga populer Jepang. Drama romantis remaja 2009 bintang Kim Joon, Kim Bum, Lee Min-ho, Goo Hye-Sun, dan Kim Hyun-Joong.

8.“Brilliant Legacy”

"Brilliant Legacy," juga dikenal sebagai "Shining Inheritance," adalah 2009 drama romantis tentang dua mahasiswa yang bertemu di sebuah rumah penerbangan dari Amerika Serikat. Ini drama Korea top-rated fitur Han Hyo Joo, Lee Seung Gi, Bin dan Bae Soo Moon Chae Won.

9.“IRIS”
"IRIS," sebuah drama serial sangat populer Korea, bintang Jun-ho Jeong, Kim Seung-woo dan Kim Tae-hee. 2009 ini pusat-pusat program spionase pada dua teman direkrut menjadi agen rahasia Korea Selatan disebut Keamanan Nasional.

10.“You’re Beautiful”

"You're Beautiful" putaran keluar daftar seri drama terbaik Korea. Dikenal di negara-negara lain sebagai "You’re Handsome" atau "He’s Beautiful," berfokus drama romantis ini pada dua musisi untuk mencari anggota band baru. Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Lee Hong Ki dan Jung Yong Hwa bintang di seri 2009.


Credit: screenjunkies + Breakstudios
Shared by: lovesears

1 Komentar:

hardiyana mengatakan...

kok ga ada full house

Posting Komentar