dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

5dolls berbicara tentang konsep mereka dan nama yang belum digunakan


Industri K-pop mengalami gelombang kelompok gadis dengan wajah boneka-suka dan penampilan putri-suka, tetapi 5dolls menjauh dari rutinitas tradisional dengan senjata rahasia: Power.



Anggota Soo Mi (22), Chan Mi (19), Hye Won (16), Hyo Young (18), dan maknae Eun Gyo (16) membuat debut mereka pada bulan Februari dengan single digital "Lip Stain". Segera setelah itu, mereka merilis mini-album "Charming Five Girls" dan menggebrak kegiatan mereka dengan "It's You ". Alih-alih memakai sepatu hak tinggi 10cm seperti kelompok gadis lain, 5dolls memamerkan citra mereka lucu dan kuat sambil mengenakan sepatu yang nyaman dan celana pelatihan.



Pemimpin Soo Mi menyatakan, "Saya semacam terkejut ketika aku melihat pakaian. Itu adalah sedikit lebihsantai bila dibandingkan dengan pakaian lain yang biasanya memakai kelompok lain. Waktu itu, saya khawatirjika kita akan dapat melakukan mengenakan ini. Juga, bukannya mencemaskan menari di sepatu hak tinggi,saya kira plus nya bahwa kita memakai sepatu karena kita bisa lebih fokus pada menyanyi dan menari kami. "



Untuk kelima gadis, ada peran model yang mereka melihat ke atas untuk; bahwa kelompok perempuan adalah 2NE1. Hyo Young menyatakan, "Saya ingin belajar bagaimana menjadi seperti mereka. Merekamenikmati waktu yang mereka miliki di panggung bernyanyi. Mereka tahu bagaimana mengontrol panggung.Mereka juga mengisi panggung dengan hanya empat anggota. Dibandingkan dengan mereka, kami sangatkurang. Jika kita menilai diri kita sendiri, saya akan memberikan diri kita sendiri 65 poin? "


5dolls adalah bagian dari kelompok 11 anggota, Co-Ed School. Sebelum Co-Ed Sekolah dibungkus promosi mereka, mereka ditarik ke dalam kontroversi yang melibatkan anggota Hot Blood Kangho, seperti foto-foto dirinya di bar muncul di web. Sementara yang mungkin tidak biasa, Hot Blood Kangho adalah seorang mahasiswa di bawah umur pada saat itu, sehingga gambar penggemar terkejut dan netizens sama.



Mencerminkan dari waktu ke waktu ini, Soo Mi menyatakan, "Sejak ada foto bukti, kami tidak bisa kembali keluar pada itu. Dia menyadari kesalahannya dan masih mencerminkan pada mereka. Karena tugas kita adalah berdasarkan citra kami, penting untuk berhati-hati dari apa yang kita lakukan. Kami akan bekerja lebih keras sehingga kesalahan ini tidak akan terjadi lagi. "



Para anggota juga menyatakan, "Kadang-kadang ada komentar keras yang telah rumor beralasan. Namun, kami percaya bahwa ini adalah karena mereka memiliki kepentingan di dalam kita. Apakah komentar mendukung atau melawan kami, kami senang bahwa ada komentar tentang kami. Sejujurnya, itu menakutkan tidak memiliki komentar sama sekali. Lebih baik untuk memiliki komentar kasar tentang kita. Kami melihat melalui komentar dan mempertimbangkan apa yang akan membantu kita dalam pertunjukan kami berikutnya. "



Meskipun keren tentang komentar yang keras, para anggota menyatakan bahwa mereka sedikit kecewa ketika netizens melakukan tidak memanggil mereka dengan nama yang benar. Beberapa netizens panggilan anggota oleh kepentingan yang mereka peroleh sebelum debut mereka. Misalnya, mereka disebut anggota Soo Mi yang diisi Lihat tempat kosong Ya's Nam Gyu Ri, '' Chan Mi yang adalah seorang trainee di SM Entertainment sebelum debutnya sebagai Co-Ed ',' Hye Won yang mirip Kara's Goo Hara, 'dan' Eun Gyo yang terlihat baik dalam gaya rambut merah. "



Mereka mengungkapkan perasaan kecewa mereka, "Orang-orang di sekitar kita tidak menyebut kita 'lihat mantan Ya Teman-anggota,' rambut merah sedikit 'Goo Hara', 'SM trainee,' '', dan seterusnya. Kita semua punya nama ... Mungkin mereka tidak berpikir kita adalah kelompok baru karena kita semua memiliki latar belakang yang berbeda. "



Meskipun kekecewaan mereka, 5dolls memegang harapan tinggi untuk 2011. Karena mereka tidak dapat menerima penghargaan rookie untuk Co-Ed, gadis-gadis bertekad untuk memenangkan penghargaan rookie tahun ini.
 
Source + Picture: My Daily 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar