dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota 'Heroes' menangis "lautan air mata" selama rekaman terakhir mereka !!!


SBS's "Heroes" telah rekaman terakhir pada tanggal 28 dan 29. Satu-malam-dua-hari film melihat membuat airmata jatuh selama beberapa saat sangat menyentuh.


Pada malam tanggal 28, para anggota telah diterangi cahaya lilin mengobrol, berbagi perasaan batin mereka bekerja bersama-sama, dari waktu yang baik untuk saat buruk. Tidak dapat melupakan bahwa mereka akan segera berpisah setelah menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, para anggota tidak bisa berhenti menangis.



Pejabat yang dengan cast menyatakan, "Dengan semua anggota cast menangis, itu menjadi lautan air mata.Semua orang merasakan kekosongan tentang perpisahan. Saya pikir semua orang emosi terutama karena kitamemfilmkan berakhir di lokasi tempat kita pertama kali dimulai. "



Hal itu juga mengungkapkan bahwa Kara's Nicole, yang merupakan anggota asli dari program tersebut, berhalangan hadir rekaman akhir karena stres terkait dengan gugatan kelompoknya dengan DSP Media.



Anggota 'Heroes' akan selesai merekam mereka pada tanggal 29 dan kemudian makan malam bersama di malam hari untuk berbagi yang indah berakhir bersama-sama.




Source: Star News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar