dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Colin Firth cats pada film Park Chan Wook


Park Chan-wook big Hollywood debut proyek Stoker telah mendapat beberapa daftar bintang yang cukup besar terpasang, yang terbaru pemenang Academy Award Colin Firth, yang memainkan vampir. Dari Darcy, kepada raja, ke mayat hidup haus darah? Menarik pilihan ...


Firth bergabung Nicole Kidman dan cepat naik bintang Mia Wasikowska (The Kids Are All Right), sebagai paman yang tiba-tiba muncul setelah ayah Wasikowska yg meninggal. Kidman memainkan ibu gadis itu, janda itu. Film ini kabarnya terinspirasi oleh kisah Dracula, menurut penulis naskah (dan Prison Break bintang) Wentworth Miller - bukan dengan cara-pengisap darah, tentu, tapi dalam interpretasi sebagai "sad love story."


Bukan lineup buruk bagi Park, yang telah terus membuat nama untuk dirinya sendiri secara internasional selama dekade terakhir, dan mungkin adalah sutradara Korea paling terkenal di luar negara asalnya dari membuat seperti Gaya yang khas, berkesan seperti film-film dan perusahaan Vengeance Oldboy sekuel, serta kisah cinta psikologi-bangsal unik I'm A Cyborg. Dia juga bekerja di genre vampir sebelum dengan film yang paling terbaru, Haus, yang membawa pulang hadiah juri di Cannes.

Film ini rencana rilis 2012.


Cre : Joins MSN
Via : Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar