dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Drama “Poseidon” akan melanjutkan syuting !!!


Drama “Poseidon” akan melanjutkan syuting.

Anggota Shinhwa, Eric (Mun Jung Hyeok) menjadi topik hangat karena saat itu menyatakan bahwa ia akan membuat comeback dengan drama baru “Poseidon” yang mulai syuting tahun lalu.


Dong Bang Shin Gi Yunho, Kim Kang Woo, Kim Wook Bin, Jeon Hye Bin adalah di antara para pemain yang juga merupakan topik dalam perilisan awal informasi tentang drama ini.

Namun, setelah serangan di pulau Yeongpyeong (serangan dari Korea Utara) pada bulan Desember, drama ini dihentikan. Drama “Poseidon” dijadwalkan untuk melanjutkan syuting pada tanggal 18 Maret, tapi masih belum dikonfirmasi lebih lanjut.

Aktor yang pemain di film itu menyatakan, “Kami belum mendengar tanggal pembuatan film lagi dari produser”. “Kami masih menunggu tetapi, berapa lama kita harus menunggu, kami tidak tahu”, mereka menyatakan dengan frustrasi.

Selain itu, aktor lain juga menyatakan, “Penundaan dari jadwal terjadi terus menerus bahkan bisa saja kami membuat perjanjian pra-jadwal untuk pekerjaan lain”. “Untuk saat ini, yang terbaik adalah berhenti berpikir tentang hal itu”.

Selain itu, “Poseidon” awalnya dijadwalkan untuk menjadi penerus dari drama “Midas”. Namun, “Sweet Scandal” akan menjadi penerus dari “Midas” karena jadwal semula “Poseidon” dibatalkan.

Source: Star News
Credit: Rubylovefaith@shinhwa.biz
Via : Dkpopnews

0 Komentar:

Posting Komentar