dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

‘EXCLUSIVE’ CNBLUE Jung Yonghwa’s Young and Fresh Photoshoot


Grup CNBLUE's Jung Yonghwa menyambut musim semi dengan pemotretan bergambar muda dan segar. Ia berpakaian sebagai seorang mahasiswa perguruan tinggi manis dalam satu menembak, dan berpakaian sesuai seperti seorang aktor berjalan di karpet merah berikutnya, memamerkan berbagai pesona nya.

Sport Korea di sana menontonnya mengungkap.


# Apakah Anda ingin mendengarkan aku bermain gitar?

Sama seperti memiliki pacar di depan Anda, Jung Yonghwa, memainkan gitarnya. Staf perempuan di studio lembut mencair.


# nakal

Sementara memperbaiki pakaiannya untuk waktu yang singkat selama pemotretan, begitu ia disajikan dengan kamera, ia cepat berpose dengan tanda "V", membangkitkan tawa.


# Yonghwa rendah hati

Jung Yonghwa sopan meletakkan tangannya, sungguh-sungguh mendengarkan arah direktur di-antara mengambil, dia mendapatkan pujian selama set: ". Jung Yonghwa rendah hati"


# Dimana Seohyun?

Jung Yonghwa bekerja sama dengan seorang wanita misteri muda sebagai pasangan, tapi tidak dengan Generasi's Girls 'Seohyun.


# Sibuk Sibuk

Jung Yonghwa, yang bahkan melakukan video wawancara di set, tidak pernah pernah kehilangan senyumnya di tengah-tengah waktu sibuk.



# Ketika ditanya apakah ini merupakan mode karpet merah?

Jung Yonghwa berdiri sederhana memakai jas dan dasi kupu-kupu. Jika tidak ada kotak berantakan, peralatan dan staf sekitar, tanpa keraguan yang fashion karpet merah.

More Under Cut.....

Source: Sports Korea
Translation: blue_jus7 @ Code Azzurro
Trans Indo : <3 DwiCri-j <3
Cre : ANJELLholics

0 Komentar:

Posting Komentar