dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Fish Leong ingin memulai berActing


Setelah muncul dalam film Malaysia "Es Kachang Puppy Love", Fish Leong mengatakan dia ingin mencoba membintangi film sendiri.


Fish Leong telah memiliki banyak keberhasilan. Dari karir musiknya untuk kehidupan pribadinya, hal-hal yang tampaknya berjalan besar bagi penyanyi itu. Sekarang Fish Leong mengatakan dia ingin mencoba bertindak. Minat ditemukan baru dalam bertindak muncul setelah muncul dalam film Malaysia "Es KachangPuppy Love ".



"Setelah penembakan 'Ice Kachang Puppy Love', saya merasa seolah-olah aku kecanduan film karena rasaprestasi saya dapatkan dari itu, " seru Fish Leong. Namun, penyanyi mengatakan bahwa dia tidak akan melakukan film horor. "Saya mungkin akan merasa takut dan menangis bahkan sebelum saya mulai syuting itu" , dia menjelaskan.



Meskipun keinginannya untuk mulai bertindak, dia tidak ingin peran segera. Dia mengatakan kepada wartawan bahwa tahun ini akan fokusnya pada perencanaan tur konser dan bekerja pada sebuah album baru, menambahkan dia penggemar tidak perlu menunggu lebih lama lagi sebelum mendapatkan untuk melihat hidup nya.
 
 
Cre : aspop.info

0 Komentar:

Posting Komentar