dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

G.NA dan Eunhyuk dulunya pernah pacaran ???

Sebelum G.NA debut, fanblog Korea telah membicarakan mengenai mantan pacar Eunhyuk. Blog Sasaeng ini (Sasaeng adalah fans yang selalu mengikuti kemana perginya idola tersebut) diciptakan tahun 2007, kurang lebih 3 tahun yang lalu. Rumor paling popular adalah Eunhyuk pernah kencan dengan Trainee Cube Entertaiment bernama Choi Jina. C/O: Daum Korea, Anonymous fanblog dari 15-18 Agustus 2007. (20078 15-18 )
 Tidak ada yang benar-benar peduli padanya, karena dulu ia hanyalah seorang trainee biasa. Saat ELFs mempertanyakan hal itu pada Eunhyuk, dia tidak mengkonfirmasi ataupun menyangkal rumor tersebut. Tapi kemudian, netizen mulai mengumpulkan informasi. ELFs tahu bahwa G.NA pernah berada di Good Entertaiment sebagai member “Oh SoNyeo” (diterjemahkan : 오소녀: Five Girls-tetapi debut dihentikan tahun 2007 dan kelima membernya kehilangan kesempatan untuk debut). Kemudian, kelima member itu berpisah, dan sekarang beberapa diantaranya  telah menjadi popular yaitu Wonder Girls’s Yoobin, After School’s UEE, dan Secret’s Hyosung.

Pertemuan pasangan ini pun telah diketahui oleh  banyak fans Korea, tetapi tidak dianggap sebagai suatu hal yang serius karena saat itu G.NA belum terkenal. Hubungan mereka pun tak berlangsung lama. Choi Jina juga diketahui pernah tinggal di Amerika (dan bisa berbicara bahasa Inggris dengan sempurna), tetapi ia sering bolak balik Amerika-Korea untuk meraih impiannya dan menjadi trainee. Para ELFs Korea menyimpan informasi ini untuk diri mereka sendiri dan tidak menyebarkan rumor ini (hasil dari  sedikit informasi dari Baidu, SJ-Market  dan E.L.F. fansites lainnya). Tapi, kini ia telah memilih nama untuk dirinya yaitu G.NA dan memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Ini adalah foto Eunhyuk dan G.NA saat syuting dol Sports Competition Special:
Bet this is kind of surprising for you right?
Posted by Sasaeng Korea
cr:smtownfamily.tumblr.com
Cre : dkpopnews
Via : Afc
DON’T TAKE OUT WITHOUT FULL CREDITS!!!

0 Komentar:

Posting Komentar