dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Ha Ji Woon dan Bae Doo Na Team Up di movies mendatang "Korea"


Setelah melakukan gebrakan besar dengan sebuah drama seri super-hit (Secret Garden), Ha Ji-won dikabarkan bakal segera kembali ke dunia film dengan sebuah proyek baru yang disebut "Korea".

Film ini berdasarkan kejadian nyata, berpusat di sekitar tahun 1991 tentang  Kejuaraan Tenis Meja Dunia di Chiba, Jepang, ketika untuk pertama kalinya Korea Utara dan Korea Selatan bermain sebagai satu tim dan menang.

 
Ha Ji-won dicast lebih awal sebagai salah satu pemain untuk memerankan karakter 'Hyun Jung-hwa', dan terlihat akan bergabung dengan aktris Bae Doo-na (Gloria), yang sampai saat ini masih belum dikonfirmasi tapi dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk menerima peran dalam film ini. Bae akan memerankan karakter pemain Korea Utara 'Lee Boon-hee', dan kemitraan keduanya dipastikan untuk menghasilkan banyak konflik serta persahabatan. 

Aktris lain yang bergabung dengan mereka adalah aktris pendatang baru Han Ye-ri (Paju, Road No. 1), yang memainkan tokoh Yoo Soon-bok, pemain lain dari Korea Utara.

"Korea" berencana untuk mulai syuting pada bulan April 2011, dan dijadwalkan untuk rilis pada liburan Chuseok di musim gugur. 
 
Source :  Osen 
Cre  :  dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar