dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Interview] Jaejoong di ‘ELLE GIRL’ Magazine !!!

Setelah mempunyai tato ternyata tidak membantu sedikit pun ketika aku harus melakukan atau saat aku menunjukkan tubuhku. Ada banyak efek buruk setelah aku mendapatkan tato, tapi aku tidak menyesal mendapatkan tato sama sekali.

[Tentang Tato]
Aku mendapat tato untuk menggambarkan apa yang pernah kulakukan supaya tidak terlupakan, terimakasih, dan untuk apa aku minta maaf. Hanya ingin bicara sesuatu ‘Selalu menjaga keyakinan,’ dan artinya berarti selalu menjaga keimanan.

[Tattoo On Back]:
Aku bertato di punggungku karena aku berusaha untuk melupakan tatoku dibelakang, tetapi, kapanpun aku bisa melihatnya, aku bisa mengingatnya tiap waktu, menyesal untuk apa padahal aku benar, dan aku hanya ingin tau bagaimana ini bisa menjadi seperti di foto. Bahkan sekarang, aku tidak berfikir kalau aku punya tato.


Always Keep The Faith:  
Sebuah tato yang digambar di dadanya supaya bisa selalu mengingatnya, ingat saat ia telah menyesal, tidak ingin lupa, dan waktu dimana ia syukuri.


Jaejoong Sekarang:
Kata lain, waktu ini adalah waktu ketika kesulitan dan kebahagiaan hidup bersamaan, dan jika aku maju satu langkah setiap tahun dari sebelumnya, saya pikir saya telah maju 10 langkah dari sebelumnya.

Jaejoong Mengatakan Apa Yang Dilakukan Staf Ketika Mengambil Fotonya:
Aku lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada orang di sekitar saya, tapi karena insiden itu, aku senang bisa ingat untuk bersyukur.

Sifat Jae Joong :
Aku sangat sering tertawa.



Gambaran Tentang Jae Joong:
Me And Myself:
Aku tahu banyak dari diriku sendiri, dan jika kalian bergaul dengan orang-orang untuk waktu yang lama, kalian cenderung tidak memiliki rahasia dengan mereka. Saya tidak begitu yakin, karena aku masih muda, tapi aku harus tahu diri saya lebih baik sekarang. Saya merasa seperti seorang anak sekarang, bersemangat untuk berpikir yang lebih logis dan semakin lemah.

New Project:
Ada banyak request, dan aku mencari yang terbaik untukku. Aku mengambil pelajaran golf, les Inggrisr, dan aku belajar bagaimana untuk melakukan sesuatu. Aku juga mempelajari apa yang akan sangat membantu bagiku di masa depan dan tentang hobiku.

Next Issue:
Berikutnya dalam daftar adalah JYJ’s World Tour Concert. Kami berencana untuk mengunjungi negara Amerika untuk album yang akan kita rilis di sana dan akan memiliki sebuah konferensi tentang konser kami. Kami mungkin akan di Amerika selama beberapa minggu.

JYJ World Tour:
Kami tidak bisa menunjukkan semuanya kepada fans selama konser di Seoul dan kami berusaha keras untuk menunjukkan segala sesuatu tentang kami saat ini jadi harap menunggu kami dan terus mendukung kami.

<Elle Korea> Edisi Maret
Konsep : “KILLER” (Pembunuh)
BEHIND THE SCENES
No.1 game with the staff
No.2 talk about music video
No.3 memories of bb gun
No.4 getting items ready


English Translation by SarahP@hellokpop
Video: ELLE Korea
Photos: ELLE Korea

0 Komentar:

Posting Komentar