dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jang Keun-suk melakukan konferensi pers untuk film baru di Jepang


Aktor dan penyanyi Korea Jang Keun-suk mengadakan konferensi pers untuk film mendatang di Jepang pada hari Kamis, melaporkan pihaknya TreeJ Perusahaan.


Menurut releaes pers TreeJ, sekitar 3.500 orang terdiri dari lebih dari 100 personil media dan penggemar memadati konferensi pers untuk film baru Jang berdasarkan komik berjudul "きみ は ペット," diterjemahkan ke dalam "You're My Pet" dalam bahasa Inggris, diadakan di Prefektur Ibaraki kemarin.

Dalam film baru, Jang akan bermain seorang pria yang kebetulan menjadi-hewan peliharaan manusia untuk seorang wanita karir kesepian, dimainkan oleh aktris Korea Kim Ha-neul, yang unggul di tempat kerja, tetapi tidak berpengalaman pada hubungan.

"Saya hanya senang dan bersyukur untuk menerima bunga begitu banyak dan perhatian dari media dan penggemar dan tidak bisa menunggu untuk membalas budi dengan film baru saya," Jang seperti dikutip dalam pernyataan itu.

karya asli film, oleh Yayoi Ogawa, merupakan hit besar setelah rilis, memenangkan Kodansha Manga Award pada tahun 2003 dan telah dibuat menjadi serial TV yang dibintangi aktris Koyuki Jepang dan Matsumoto Jun dari grup idola J-pop ARASHI tahun yang sama.

Sementara itu, Jang juga di set untuk membuat debut bernyanyi di negara itu bulan ini dengan merilis album pertama yang akan diproduksi dalam edisi regular dan terbatas pada tanggal 23 dan sebuah karya besar di Tokyo empat hari kemudian.

Jang memulai debutnya di dunia hiburan pada usia awal lima sebagai model katalog. TV debut Nya datang pada tahun 1997 dengan sitkom saluran kabel HBS '"Happiness For Sale" dan sejak itu muncul dalam berbagai drama termasuk sitkom pemuda "Non Stop 4" (MBC, 2004), sejarah drama "Hwang Jinny" (KBS, 2006) .

Dia naik menjadi bintang super di Korea dan di seluruh Asia setelah membintangi serial hit SBS "He is Beautiful" sebagai vokalis eksentrik dari kelompok idola ANJELL

credit: asiae
Via : Drama Asia Lovers
Re Post : <3 DwiCri-j <3

0 Komentar:

Posting Komentar