dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jay Park memberikan nasihat kepada anak-anak tentang musik di "Dream Academy"


Pada 28 Maret, Jay Park dan Ne-Yo menghadiri "Dream Academy" program, dan menghabiskan waktu khusus dengan 80 anak-anak yang berharap untuk menjadi musisi.


Setelah menerima tepuk tangan dari anak-anak, Jay Park menyatakan:


"Saya mendengar bahwa kalian semua bermimpi untuk menjadi musisi, tetapi untuk saya, saya tidak pernah berpikir ingin menjadi seorang penyanyi ketika aku berada di usia Anda. Saya senang mendengarkan Usher dan Michael Jackson dan diikuti bersama dengan raps dan tarian. Ibuku, bagaimanapun, mencatat semua itu dan menyarankan agar saya audisi. Untungnya, saya diterima.

Saya datang ke Korea dan menerima pelatihan sebelum debut saya. Aku mencintai berlatih, dan bekerja keras seolah-olah itu adalah real deal. Aku tidak begitu besar pada bernyanyi seperti Ne-Yo, saya adalah seorang penyanyi benar-benar buruk saat itu. Tapi cinta saya untuk menyanyi membantu saya memperbaiki.

Bahkan selama istirahat, saya tidak akan beristirahat dan pergi keluar untuk menari dengan hyungs b-anak laki-laki sebagai gantinya. Hari ini, aku bekerja keras pada keterampilan saya menulis, dan saya pikir saya akan dapat memasukkan lagu sendiri di album berikutnya. Saya pikir musik harus menjadi hidup Anda, itu satu-satunya cara Anda bisa menjadi baik dalam hal itu ".
 

Ketika ditanya oleh anak apakah ia telah siapapun yang ia suka, ia menjawab, "Aku suka banyak orang.Adapun perempuan, saya suka rapper perempuan asing "Meriah., ketika MC menanyakan orang banyak apakah ada orang dari mereka mendengarkan lagu-lagu Ne-Yo sebelum, tangan Jay Park pegang lebih cepat daripada anak-anak.



Program menghangatkan hati ditutup dengan sesi tanda tangan, yang Jay Park ambil bagian dalam dengan semua tersenyum. Jay Park akan guesting di konser korea Ne-Yo pada 30 Maret di 20:00 KST.


Source: BNT News via Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar