dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Johnny dan Associates Membatalkan Semua Konser


Pada tanggal 15 Maret, agensi hiburan Johnny & Associates mengumumkan bahwa semua konser domestik yang direncanakan oleh artis mereka pada bulan Maret ini telah dibatalkan. Sebaliknya, truk transportasi dan truk power unit (listrik) yang biasanya digunakan untuk konser tersebut akan dipinjamkan ke daerah yang terkena bencana di Jepang secara gratis.

Total ada 18 konser dari 6 artis yang telah dibatalkan (termasuk juga TOKIO, Tackey & Tsubasa, Hey!Say! JUMP, dan Yamashita Tomohisa).

Di setiap konser, Johnny menggunakan beberapa truk pengangkut 10 ton dan beberapa truk unit tenaga listrik. Agensi ini telah memiliki kontrak dengan perusahaan truk tersebut, tapi karena konser telah dibatalkan, mereka mengumumkan, Jika itu dapat membantu daerah-daerah yang dilanda bencana, kami siap meminjamkan truk-truk itu untuk transportasi darurat dan menyuplai listrik… [Contohnya,] mengangkut bantuan dan menyediakan listrik untuk rumah sakit …

Transportasi untuk makanan dan kekurangan pasokan listrik merupakan masalah besar yang ada di daerah bencana dan Johnny mengatakan mereka akan mempertimbangkan permintaan kelompok otoritas lokal yang terlibat dalam upaya bantuan truk-truk itu.

Source : Sanspo 
Cre : tokyohive

0 Komentar:

Posting Komentar