dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Jung Kyeo-woon dan Seong Yoo-ri Cast drama baru "Maids"


Aktor Jung Kyeo-woon telah ditambahkan ke para pemeran dari seri romantis-komedi mendatang yang berjudul "Maids", drama baru ini dibintangi Seong Yoo-ri sebagai pembantu.

Yoo-ri memainkan tokoh Noh Soon-geum, seorang wanita muda yang tidak takut apa-apa dan bergabung dalam profesi keluarga (baik ibu maupun Neneknya adalah pembantu). Karena masalah perjudian ayahnya, uang yang telah ditabung dengan hati-hati oleh ibunya untuk biaya kuliahnya  langsung terbang keluar jendela, dan Soon-geum akhirnya mengambil pekerjaan rumah tangga untuk penghuni kelas atas di lingkungan Kangnam Seoul. Dia juga memiliki pekerjaan paruh waktu dengan bekerja di sebuah restoran barbekyu, di mana ia membersihkan keluar gundukan sampah dan tidak memiliki keraguan untuk menyelinap / membawa sisa - sisa makanan dari meja pelanggan. 

Jung
Kyeo
-woon, memainkan tokoh chaebol (orang kaya), Sung. Setelah bermain sebagai seorang polisi (Sign) dan seorang atlet bersemangat (Dr.Champ), Jung mengatakan, "Aku sangat bersemangat. Semua orang iri karena aku bisa bekerja dengan Seong Yoo-ri dalam drama". Jung lalu menggambarkan karakternya sebagai "Awalnya sangat bagus, tapi dia datang kembali dari New York dengan sangat macho dan maskulin. Dia kasar kepada perempuan, dan dingin, tipe orang yang cukup sulit dimengerti".


Seong Yoo-ri dilaporkan sibuk berlatih keterampilan memasak dan membersihkan untuk menggambarkan karakter Soon-geum, dia mengambil langkah yang cukup besar dari imejnya yang biasa - innocent , cantik, chic

"Maids" yang berasal dari penulis "Pasta", dijadwalkan mengudara pada hari Rabu dan Kamis di KBS untuk menggantikan "Thorn Birds". Tayang perdana pada 11 Mei 2011. 
 
 
Source  :  Osen,  Asia Today
Cre  :  dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar