dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[K-Drama] Festifal (2011)

Title: 페스티벌/ Festival
Genre: School, romance

Broadcast network: MBC

Pilot Episode: 22nd June 2011

Air time: Wednesday/Thrusday at 9.55pm

Production Companies: JS Pictures
Screenwriter: Lee Myung-Sook

Director: Pyo Min-Su


Cast:

Jung Yong Hwa as Lee Shin
Park Shin Hye as Lee Kyu Won
CNBlue’s Minhyuk as Lee Shin’s friend (to be confirmed)


Character description:


1) Lee Shin (umur 21) adalah seorang mahasiswa jurusan musik modern. Dia adalah vokalis dari band "The Stupid" dan juga memainkan gitar. Dia dikenal karena ketampanannya dan semangat yang kuat untuk musik. Namun, ia adalah orang yang dingin dan tidak tertarik pada hal-hal non-musik terkait. Dia tidak memiliki mimpi atau rencana untuk masa depan. Tetapi semua akan berubah saat ia bertemu Lee Kyu-Won (dibintangi Park Shin Hye). 

2) Lee Kyu Won (umur 21) adalah mahasiswa cerdas dan keluar yang lahir dalam keluarga bergengsi, dan jurusan instrumen tradisional Korea, khususnya gayageum tersebut. Dia sangat keluar. 

kakek Kyu Won, Lee Dong-gun adalah salah satu dari 3 penyanyi musik tradisional atas usianya. Dan keinginannya terbesar adalah memiliki grand-anak dilatih untuk menjadi anak-anak ajaib musik tradisional dalam waktu 10 tahun. Mencoba untuk memenuhi harapan kakeknya, Kyu-Won immenses dirinya dalam pelatihan musik tradisional dan menjadi seorang mahasiswa yang tahu apa-apa tentang apa pun selain musik tradisional. 

Sebagai teman Kyu Won adalah penggemar "The Stupid", ia terpaksa pergi ke konser band dengan mereka dan di sana ia melihat Lee Shin, melakukan kehidupan. Dia segera terpesona oleh dia. 

Plot : drama ini akan berlangsung di sebuah perguruan tinggi seni yang berfokus pada menari, menyanyi, akting, dan sastra, dan diklasifikasikan sebagai 'drama kampus mellow', merinci kehidupan mahasiswa. 


Credit: PSHIFC
Shared by: glennpaolo@soompi
Re-posted by: fizzy@cnbluestorm
Indo Trans : Drama Asia overs

2 Komentar:

Anonim mengatakan...

ShinHwa!!!!

kuereeen~~ gak sabar buat nonton film ini

semoga seru kayak YAB

-bobocaca-

Anonim mengatakan...

gak sabar ingin nonton><

Posting Komentar