dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

K-Pop telah mendominasi dunia melalui Big Bang !!!


Big Bang seakan menjadi idola yang kini mendongkrang viewer di Youtube, karena mereka mampu membuat Netizen melihat video mereka sebanyak 450.000 viewer hanya dalam 2 hari, dan kini sudah mencapai hampir 2 juta. Comeback mereka di SBS telah di lihat lebih dari 200.000 viewer sejauh ini.

Mv ‘Tonight’ telah menduduki peringkat kedua di Korea dan Jepang. Video ini juga memiliki jumlah terbesar dalam kategori replies, favorit dan peringkat di Jepang.

Bahkan, Mereka mencapai tempat kedua di Australia, keempat di Hong Kong dan Taiwan. Hal ini juga kelima di Selandia Baru dan keenam di Prancis. Negara-negara lain yang memiliki MV dalam daftar mereka termasuk India, Swiss, Meksiko dan Spanyol.

Bahkan teaser MV juga mendapat 1.710.000 viewer hanya dalam 2 hari, yang luar biasa adalah karena video itu hanya berlangsung 38 detik. Mini album juga telah menerima respon besar dari iTunes dan situs lainnya.Dengan ini Korea Selatan membuktikan bahwa K-Pop telah menyebar di seluruh dunia dengan kecepatan luar biasa cepat dan ini hanya awalnya saja dan akan terus berlanjut.

Source: Hankooki
Translattion: Rice at Bigbangupdates
Cre :Gokpop

0 Komentar:

Posting Komentar