dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kang Dong Ho membuat Luna f (x) menangis ???


Pada episode mendatang Strong Heart, Luna dari f (x) mengungkapkan bahwa host dan pelawak Kang Ho Dong membuatnya menangis sekali.


Dia menjelaskan, "Sebelum debut saya, program pertama saya muncul di adalah SBS Star King, dan semua orang di sekitar saya mengatakan saya tidak merasa sakit hati atau kecewa oleh Kang Ho Dong."



Kang Ho Dong tampak sedikit terkejut sebagai Luna menambahkan, "Saya mulai rekaman gugup, dan ketikaitu berakhir, Kang Ho Dong memanggil saya. Aku hampir mulai menangis berpikir bahwa ia akan memiliki kata-kata kasar untuk saya. "



Rupanya, Luna tidak hanya menangis, tapi ia menangis. Sayangnya, Anda harus mencari tahu apa yang terjadi besok ketika mengudara.



Source + Photo: Nate
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar