dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kay tse Desak Fans Untuk Donasi Uang Amal di Ulang Tahunnya


Kay Tse merayakan ulang tahunnya hari ini, tetapi meminta penggemarnya untuk menyumbangkan uang mereka untuk amal daripada membeli hadiah.


Hari ini adalah hari ulang tahun ke-34 Kay Tse. Untuk ulang tahunnya, penyanyi menghadiri "Carnival TREATS Tour 2011". Ketika ditanya apakah suaminya Louis Cheung memberinya hadiah, dia tertawa dan menjawab bahwa ia tidak karena dia tidak mendapatkan dia hadiah untuk ulang tahunnya. Sebaliknya, dia menggunakan uang yang dia akan menghabiskan memberinya hadiah dan menyumbangkannya ke grup lingkungan.



Kay mendesak fansnya untuk melakukan hal yang sama dengan uang mereka tahun ini. "Saya mengimbau fanssaya untuk tidak memberikan hadiah Sebaliknya,. menyumbangkan uang untuk amal untuk berbuat baik danmengirim tanda terima ." Kay berkata dia menerima banyak penerimaan dari fans nya yang melakukan ini, membuatnya sangat bahagia.


Ketika ditanya apa ingin ulang tahunnya itu, penyanyi mengatakan bahwa ia berharap untuk keselamatan semua orang dan kesejahteraan di Jepang setelah mengalami seperti bencana alam yang menghancurkan.

source: Mingpao
Cre : JpopAsia.com

0 Komentar:

Posting Komentar