dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kelly Chen sedih karna Keguguran Dan Jepang !!!


Kelly Chen mengejutkan dunia ketika dia mengumumkan minggu keguguran terakhir. Penyanyi ini pulang pulih dari tragedi patah hati nya.


Kelly Chen merasa berkedut perut biasa awal bulan ini. Penyanyi kemudian hamil pergi ke rumah sakit di mana dokter beristirahat di tempat tidur untuk membantu menstabilkan kehamilan. Setelah 5 hari Namun, dokter memberitahu bahwa dia mengalami keguguran, dan kembar yang dikandungnya telah meninggal.



Kelly sejak saat itu telah diisi dengan patah hati atas kehilangan dirinya. Bintang saat ini sedang beristirahat di rumah, mencoba untuk memulihkan fisik dari keguguran. Wartawan namun lebih peduli dengan kesehatan mental Kelly, asisten Kelly meminta jika dia akan membutuhkan psikiater untuk membantu mengatasi kehilangannya. "Tidak ada pengaturan telah dibuat, tetapi perusahaan manajemen dia akan melihat bagaimanaKelly sedang menghadapi. Dia tampaknya tenang sekarang dan hal-hal yang optimis mencari ", dia menjawab.



Meskipun tragedi pribadinya sendiri, Kelly menyatakan bahwa hatinya tidak hanya patah di atas keguguran, tapi juga bagi orang-orang Jepang yang mengalami tragedi mereka sendiri. Harapannya untuk pemulihan cepat.
 
 
via: aspop.info
translation: Elvina Chang @ TVB News World
Source: Oriental Daily

0 Komentar:

Posting Komentar