dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kevin ‘U-Kiss’ ungkapkan comeback mereka melalui akun twitter-nya


Kevin  U-Kiss menjadi anggota pertama yang  berbicara tentang comeback mereka.


Karena sebelumnya terungkap bahwa Alexander dan Kibum telah  meninggalkan U-KISS, anggota lain tetap tenang di Twitter, tapi sekarang Kevin sudah mulai berbicara.

Tgl 10 yang lalu  ia berkata melalui akun twitternya:

“Aku kembali ke Twitter! Aku sangat merindukan kalian! Aku tahu akhir-akhir ini adalah masa yang sulit bagi kita semua. Aku masih terbiasa dengan perubahan baru ini dan aku tahu itu akan memakan waktu cukup lama .. tapi @90KKB dan  @alexander_0729 akan selalu menjadi bagian dari U-Kiss dan akan selalu di hatiku! Aku berdoa yang terbaik untuk kalian dan  buat semua  yang mereka lakukan! Silakan lanjutkan untuk berikan  cinta dan dukungan! Sedangkan untuk U-Kiss kami akan segera mempersiapkan  comeback dengan anggota kami yang baru,  AJ dan Hoon. Silahkan sambut  mereka dengan hati yang hangat. Terima kasih atas cinta tanpa syarat anda untuk U-Kiss dan saya selalu akan mencintaimu FIGHTING Semuanya ~!! “

Source: Gokpop

0 Komentar:

Posting Komentar