dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim Seung-woo cast sebagai aeorang badass dad di "I Am Dad"


Badass spy Kim Seung-woo (IRIS, Athena) berubah menjadi seorang ayah badass untuk film barunya, I Am Dad, dibintangi si gadis kecil dari Won Bin Ajusshi (The Man From Nowhere). Casting itu, bersama dengan premis dasar, adalah memunculkan perbandingan bahwa panggilan ini Ajusshi kedua dalam pembuatan. Sejak Ajusshi dilakukan cukup baik, yang akan sesuatu yang bercita-cita, tak diragukan lagi.


I Am Dad juga memiliki unsur-unsur film Hollywood Diambil, Kim Seung-woo memainkan seorang pria untuk menyelamatkan putri tercinta, tak peduli biaya. Dengan demikian, ia mencakup sisi gelap untuk melakukan perbuatan jahat, semua atas nama cinta ayah. Beruntungnya Sae ron-Kim! Pertama dia sampai ke diselamatkan oleh oppa panas di ajusshi Won Bin (dan pergi ke semua menunjukkan penghargaan mewah di tangan-tangan dengan dia), dan sekarang dia mendapatkan Kim Seung-woo sebagai Appa panas nya / ajusshi 2.


Kim, yang menikah dengan aktris Kim Nam-joo, adalah ayah dari dua dalam kehidupan nyata, dan ini akan menjadi yang pertama kali memainkan karakter jahat. Meskipun, karena ia pahlawan. Dan mengingat bagaimana Kim bisa membara saat dia bermain orang baik, aku mengantisipasi dia akan membakar layar memainkan sosok, ayah marah pembalasan.


Film ini juga dibintangi Sohn Byung-ho (Yacha, 49 Days), yang memainkan orang yang kehilangan segalanya karena Kim Seung-woo, dan menetapkan untuk membalas dendam-Nya. Juga cor Choi Jung-yoon (Smile, You) dan Im Ha-ryong (Good Morning, Presiden).

I Am Dad ditetapkan untuk rilis 14 April.

 

Source : Asiae
Cre : Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar