dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Kim So-yeon gantikan Lee Da Hee di "Coffee"


Apakah Kim So-yeon akan mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Lee Dae-hee? Sepertinya melodrama mata-mata beranggaran besar yang sementara ini berjudul  "Coffee" akhirnya mendapatkan kembali titik terang setelah beberapa kali mengalami penundaan produksi.

Kim So-yeon dikabarkan masih mempertimbangkan proyek tersebut sehingga tidak banyak juga yang bisa dilakukan, "Coffee" berlangsung di masa pemerintahan Kaisar Gojong di era Joseon, dan peran utama adalah barista kaisar, yang juga seorang pemain kunci dalam upaya pembunuhan itu. 


Saat ini yang sudah pasti menandatangani kontrak untuk bermain dalam proyek ini adalah aktor Joo Jin-mo (Invincible), juga Park Hee-soon (A Barefoot Dream) dan Yoo Sun (Sons of Sol Pharmacy). 

Jika Kim bergabung dengan jajaran pemain, ini akan menjadi film pertamanya dalam enam tahun, sejak film terakhirnya pada tahun 2005 "Seven Swords". "Coffee" digambarkan sebagai film misteri mata-mata sejarah, dan didasarkan pada novel Rusia "Coffee" oleh Kim Tak-hwan, yang mengarahkan adalah Jang Yoon-hyun (Tell Me Something, Hwang Jini). 

"Coffee" seharusnya mulai syuting pada awal tahun ; mudah-mudahan berita casting ini berarti segera akan memasukkan fotografi utama untuk rilis tahun ini, seperti yang direncanakan. 
 

Source  :  Osen 
Cre  :  dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar