dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Seung Gi akan tetap hadir di “Strong Heart” !!!


Penyanyi  dan aktor Lee Seung Gi telah dikonfirmasi  bahwa  dia akan terus muncul di acara  SBS “Strong Heart” untuk bulan Maret dan April.


Pada 14 Maret, agensinya, Hook Entertainment mengatakan melalui wawancara yang dilakukan via telepon, “Setelah rekaman di bulan  Maret, ia juga akan melanjutkan rekaman di bulan  April.”

Menurut kru produksi “Strong Heart”, rekaman telah direncanakan sampai  tanggal 21 April. Setelah Lee Seung Gi diberitahu tentang jadwal tersebut, dia setuju untuk melakukan rekaman sampai tanggal  21 April.
Kru produksi  “Strong Heart” menyatakan, “Jadwal untuk bulan Mei sampai saat ini  belum ditetapkan, namun Lee Seung Gi akan tetap ikut berpartisipasi.”   Namun, Hook Entertainment menyatakan, “Kami belum ada waktu untuk memikirkan jadwal apa yang akan dilakukan di hari mendatang. Kami masih tetap fokus akan jadwal bulan Maret dan April yang telah ditetapkan sebelumnya.”

Pada februari lalu, netizen banyak yang berkomentar  tentang bagaimana Lee Seung Gi meninggalkan acara  KBS 2TV1 Night 2 Days” dan SBSStrong Heart“.  Namun, Lee Seung Gi sendiri menyatakan bahwa ia akan tetap muncul “1 Night 2 Days”  sampai ia masuk wamil. Tidak ada menyebutkan bahwa dia akan tetap berpartisipasi dalam acara  SBSStrong Heart“  di masa yang akan dating. Banyak orang yang berpendapat bahwa dia telah meninggalkan acara tersebut.

Source: Star News , Nate

Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar