dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Lee Seung Gi diharapkan untuk sukses membawa gelombang Hallyu


Selama beberapa bulan berikutnya, beberapa wakil dari penyanyi top Korea  akan pergi ke negeri sakura untuk mencoba keahlian mereka di pasar musik Jepang.


Dengan beberapa idola yang menuju ke Jepang sekitar waktu yang sama, mungkin ada yang bertanya-tanya, siapa yang benar-benar akan sukses?

Orang-orang menganggap Lee Seung Gi, MC favorit / aktor / penyanyi setiap orang, yang diharapkan untuk sukses membawa gelombang Hallyu. ‘Monkey3′, sebuah situs musik Korea, baru-baru ini melakukan jajak pendapat dan mendapatkan 45% darijumlah suara (234 suara) Lee Seung Gi yang paling diyakini akan menjadi sukses di Jepang.

Netizen berkomentar,“Cara sukses di Jepang adalah melalui bernyanyi”,“Di Jepang, drama Shining InheritancedanMy Girlfriend is a Gumiho sudah terkenal”.
 
Lee Seung Gi memulai promosinya bulan ini di Jepang, lengkap dengan Show dan Fan Meeting.

Kemudian, di tempat ke-2 adalah 2NE1, yang baru-baru ini merilis Single Jepang, “Go Away”. Mereka mengumpulkan 22% suara (115 suara), dan B2ST di no.3 dengan 18% suara (92 suara). Sementara itu, 2PM, berada di posisi ke-4 dengan 6% (32 suara), dan SECRET dan After School duduk di tempat ke 5 dan 6, dengan 6% (29 suara) 4% (20 suara), masing-masing.



Source: Review Star
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar