dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Murakami Shingo dan Okura Tadayoshi 'Kanjani8' Menjadi Pengisi Suara “Crayon Shin-chan”


Anggota Grup Kanjani8 yang berasal dari agensi Johnny, Murakami Shingo dan Okura Tadayoshi akan memulai debutnya sebagai pengisi suara di film anime “Crayon Shin-chan Arashi wo Yobu Ougon no Spy Daisakusen“. Selain itu grup Kanjani8 juga akan menyanyikan theme song untuk film tersebut.


Di film ini, karakter utama Shinnosuke (aka Shin-chan), harus melindungi masa depan manusi dari ilmuwan jahat dengan mengambil kembali  “capsule of justice”. Murakami dan Okura akan mengisi suara asisten penjahat tersebut.

Ini akan menjadi yang ke 19 dari francise “Crayon Shin-chan” dan ini pertama kalinya sebuah film anime  menggunakan talent dari Johnny & Associates sebagai pengisi suara. Karena kedua penyanyi tersebut berasal dari Osaka, karakter dalam film anime itu diubah untuk memasukkan aksen daerah mereka yang berbeda.

Murakami berkomentar, Dapat berpartisipasi dalam anime yang telah aku tonton sejak lama membuat hatiku berdebar-debar”.  Okura juga menambahkan, Aku sangat senang karena aku dapat mewujudkan impian anak-anak dengan Shin-chan, aku tumbuh dengan mengenal figur tersebut”.

Film anime ini akan dirilis pada tanggal 16 April mendatang.


Source : Nikkan Sports 
Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar