dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[News] Konser JYJ di SICC dibatalkan !!!


Yah.. akhirnya konser JYJ tgl. 9 April 2011 nanti di SICC dibatalkan. Ini surat resmi pihak C-JeS Entertainment.


Halo, ini adalah C-Jes Entertaoment.

JYJ's World Tour Konser Indonesia telah dibatalkan.

Pada 26, C-Jes Hiburan resmi promotor Indonesia menginformasikan keputusan kami untuk membatalkan. Kami telah terus memperingatkan promotor Indonesia kegagalan terus mereka untuk mematuhi kontrak, dan karena promotor gagal untuk memperbaiki diri mereka sendiri bahkan setelah [peringatan], sayangnya kita harus memutuskan untuk membatalkan karena mereka tidak akan dapat mengadakan konser dengan lancar.

Kami mencoba yang terbaik untuk tidak membatalkan karena banyak penggemar menunggu di daerah tersebut, tetapi setelah mempertimbangkan kemungkinan berbahaya yang ada kerusakan citra JYJ, kita telah disayangkan membuat keputusan akhir kami untuk membatalkan.

Selanjutnya, dalam hal konser Singapura, karena kita sedang dalam proses mengubah promotor asli dan konsultasi dengan orang-orang di daerah tersebut, harap menunggu konfirmasi akhir dari C-Jes Ent.

Satu-satunya negara dibatalkan di JYJ's World Tour di Indonesia, dan kami akan memberikan pemberitahuan lebih lanjut tentang perubahan dan penambahan daerah memegang Tour Dunia.
Terima kasih.

Katanya sih, pihak promotor gagal mematuhi kontrak. Akhirnya mereka mau tidak mau harus membatalkan konser demi menjaga image JYJ. Sedihnya lagi, sepertinya hanya konser di Indonesia yang dibatalkan. Sedangkan yang di Singapore sepertinya hanya ditunda sampai mereka dapat promotor baru. Kalau menurut pihak promotor sih, ada biaya mendadak yang diminta pihak manajemen diluar kontrak. 
 
Source :  SICC
Cre : detikhot
Via : Mbak Tirza

0 Komentar:

Posting Komentar