dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Oh Ji-ho cast untuk peran utama dalam drama kolaborasi Korea, Jepang dan Cina


Oh Ji-ho telah dicast untuk peran utama dalam drama kolaborasi Korea, Jepang dan Cina "Strangers 6". Seseorang dalam promosi berkata, "Dia adalah seorang agen Badan Intelijen Nasional dan merupakan perwakilan Korea 'Park Dae-hyeon' di 'Strangers 6'".

"Strangers 6" adalah sebuah drama blockbuster tentang hal-hal yang akan terjadi pada enam perwakilan dari lembaga internasional yang datang bersama di bawah perintah.

Park Dae-hyeon adalah sebuah karakter yang memiliki kemampuan unggul untuk mencapai misi dan kekuatan, serta jago dalam seni bela diri. Dia bekerja sama wakil Korea dengan agen Jepang dan Cina sebagai.


Oh Ji-ho menunjukkan semangat yang kuat dengan berkata, "Aku merasa terhormat bisa bekerja sama dengan staf yang terbaik dan aktor dari Korea, Jepang dan Cina. Aku berharap proyek ini akan berubah menjadi salah satu proyek hebat artinya bagi tiga negara perwakilan. Aku akan melakukan yang terbaik untuk drama ini".

Produksi utama akan dilakukan oleh orang Cina, dan Fuji TV, WOWOW, Indeks dari Jepang, W Media Contents, BMC Investment dan HnB Pictures dari Korea akan berpartisipasi dalam bisnis ini. 
 
 
Source : news.nate.com/view/20 ... (Korea)
Cre  :  hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar