dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Cast Goodbye Miss Ripley dan mengungkapkan plot


Micky YooChun (Sungkyunkwan Skandal) dan Lee Da-hae (East of Eden) telah dilemparkan dalam drama MBC mendatang Goodbye Miss Ripley. Tapi pertanyaan yang lebih menarik adalah,drama bagaimana ni?? Jawabannya mungkin akan mengejutkan Anda. WHY ???


Kabarnya, motif utama drama adalah sebuah skandal nasional yang mengguncang media di 2007: kisah Shin-ah Jeong, seorang profesor universitas dan kurator seni di Universitas Dongguk, yang memalsukan mandat dia untuk mendapatkan dipekerjakan, dan kemudian menggelapkan dana dari seni galeri korporasi sponsor. Dia mendapat dipekerjakan pada tahun 2005 dengan keyakinan bahwa ia telah meraih gelar BFA dan MBA dari University of Kansas dan PhD dari Yale, padahal sebenarnya dia hanya lulusan SMA. Pacarnya Byeon Yang-kyoon, 19 tahun lebih tua, adalah seorang sekretaris presiden pada saat itu, dan membantunya memalsukan dokumen dan mendapatkan bayaran. 

Skandal itu menyalakan api di media dan mulai gelombang pencarian latar belakang dan skandal, di mana mandat sekolah semua orang pergi di bawah pengawasan ekstrim pada saat itu. Dia sangat fokus perhatian karena (sebelum skandal) miliknya dianggap sebagai cerita Cinderella, seorang wanita yang telah pergi dari nol untuk menjadi masyarakat A-lister. 

Mereka berdua waktu melayani dan menjadi terkenal, tidak hanya untuk kejahatan mereka, tetapi untuk berangkat tren media yang diberi makan dari cerita mereka. Anda dapat melihat mengapa itu Korea oleh badai juga. Mereka tidak Bonnie dan Clyde, mereka seharusnya Cinderella dan Prince Charming, hanya kejahatan mereka kerah putih mengguncang hirarki sosial. 

Ini bukanlah cerita drama langsung kejahatan sesungguhnya, tapi tampaknya diilhami oleh skandal itu. Seberapa dekat menyerupai cerita Shin Jeong-ah's masih harus dilihat, namun sejauh ini merupakan petunjuk yang baik ke mana karakter utama, dimainkan oleh Lee Da-hae, akan pergi. karakter nya kehilangan keluarganya ketika ia masih muda, dan mendapat diadopsi ke dalam sebuah rumah bahagia, yang hanya awal nasib malang nya. Mungkin berbicara kepada motivasi karakter pada program berikutnya. 
Goodbye Miss Ripley mengikuti The Duo dan perdana Mei di MBC. 

Source : E Daily, IB Times
Cre : Dramabeans

0 Komentar:

Posting Komentar