dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Piku Lama Narsah, Top, dan Nam Gyuri bikin Kaget Fans !!!


Penonton dan penggemar dikejutkan oleh foto-foto masa lalu dari bintang top Korea yang masuk jajaran list- A, yang mencakup Narsha Brown Eyed Girls, Nam Gyu-ri, dan TOP Big Bang.


Pada tanggal 17 Maret 2011, acara SBS "One Night In TV Entertainment" menayangkan foto-foto lama para selebriti dengan tema "Bintang, sejak kapan mereka cantik?". Fitur bintang-bintang pada program tersebut termasuk Hyun Bin, Ha Ji-won, Lee Yo-won, Jo In-seong, Kim Hye-soo, Kim Tae-hee, SongSeung-hoon, Lee Min-jeong, Kang Dong-won, Won Bin, Son Ye-jin, Jang Dong-gun, Bae Yong-joon, LeeByeong-heon, Song Joong-ki, dan Lee Jung-jae.


Program ini juga mengadakan survei untuk melihat bintang-bintang yang mampu dikenali berdasarkan foto masa lalu mereka. Segmen itu berjudul "Bintang, siapa kamu?", dan hasilnya menyatakan bahwa Narsha adalah selebriti # 1 tidak bisa publik kenali karena foto lamanya. Foto Narsha di atas (yang paling kiri) diambil lima tahun lalu, ketika Brown Eyed Girls masih pemula. Menindaklanjuti yang berikutnya adalah Nam Gyu-ri dan rapper Big Bang, TOP.

Foto siapa yang paling membuatmu terkejut ?



Source : NTN Seoul via Nate
Cre  :   allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar