dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Royal Family dan Thorn Birds mendapat ranting rendah


Dua drama baru yang ditayangkan pada hari Rabu, tetapi keduanya tidak dapat mengukir banyak ruang untuk dirinya sendiri; SBS Sign syuting dalam ketiadaan My Princess, meninggalkan  Thorn Birds (digambarkan di atas) dan Royal Family (bawah) keperawatan kecewa berharap dengan satu digit premieres. 
 

Penyelidikan forensik-medis drama Daftar telah menjadi pemimpin dalam permainan Rabu-Kamis untuk sementara waktu sekarang, dan serial yang tinggi dengan rating 23,3%.
My Princess telah berada di tempat kedua jauh di atas pada MBC, tapi berhasil angka di remaja rendah, tetapi tampaknya tidak banyak dari pemirsa yang terjebak di sana selama Royal Family chaebol-sentris, yang pertama episode menarik 7,0%. Uber-weepfest melodrama Thorn Birds bernasib bahkan lebih buruk dengan rating 5,9% rendah di KBS.
 

Tentu saja, ini adalah lonceng kematian hampir tidak baik untuk drama baru, karena Daftar ada di jalan keluar, yang memberikan mereka berdua kesempatan kedua untuk tumbuh penonton mereka dalam beberapa minggu. Kekurangannya? Anak baru di blok akan seri fantasi 49 Days, yang terlihat berpotensi BESAR.
 

49 Days memiliki banyak potensi untuk menarik pemirsa yang mungkin tidak keseriusan atau intensitas dari Royal Family atau Thorn Birds.


Cre : Sports Chosun
Via : Dramabeam

0 Komentar:

Posting Komentar