dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sammi Cheng Kesal kepada Paparazzi karna Mencuri sampah e-mailnya


Minggu lalu Sammi Cheng mengumumkan reuni nya dengan Andy Hui. Kabar itu dikonfirmasi oleh Andy dalam sebuah konferensi pers dan Sammi menulis surat yang ia dipublikasikan secara online. Sekarang, salah satu draft untuk surat telah diterbitkan di majalah tanpa pengetahuan Sammi's.


Draft yang diterbitkan di majalah adalah salah satu dari tiga draft, draft itu diambil dari sampah Sammi dan dia tidak menyadari bahwa itu diambil dan diterbitkan.



"Dalam kehidupan seseorang, satu harapan untuk mencari bahu satu dapat mengandalkan dan menangis ... saya akan menghargai itu saya akan berusaha keras untuk hubungan ini.."



Sammi kembali ke Hong Kong dari film kemarin dan mengatakan bahwa dia baru saja tahu tentang kebocoran draft. Dia marah bahwa orang-orang akan melalui sampah-nya.



"Ini bukan salahku,"katanya. "Ini orang-orang yang mencari melalui sampah saya kemudian melihat melalui email pribadi saya Tapi saya bertanggung jawab penanganan mereka dalam cara yang lebih baik.."
 
 
Via: KayEnt
Translated by: Kay @ KayEnt
Source Mingpao 

0 Komentar:

Posting Komentar