dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Sandara “2ne1″ ungkapkan pengalamannya saat gempa di Jepang terjadi!


Setelah tiba di Korea pada 12 Maret malam, 2NE1 Dara bertemu dengan wartawan di luar Gimpo International Airport dan berbagi pengalamannya di Jepang dengan Star News.


Dara mengungkapkan:

“Pada saat gempa, kami berada Tokyo tepatnya  di hotel  lantai 34. Mungkin karena tempat kami yang terlalu tinggi, membuat kami merasakan goncangan terlalu kuat , sehingga kami semua sangat terkejut. Saya kira tubuhku akan terlempar keluar,  Bahkan selama perjalanan pulang  di pesawat, aku tidak bisa menenangkan diriku, dan jika memikirkan tentang hal itu lagi, aku masih sangat takut.”
Setelah goncangan berhenti, kami semua keluar dari lantai 34, dan mencoba mencari tempat yang lebih aman untuk berlindung.  Banyak hal yang membuat kami sangat khawatir, salah satunya adalah kami khawatir akan fans kami yang berada di depan hotel yang selalu menunggu kami saat gempa terjadi.

Ketika melihat mereka, kami sangat terkejut.  tapi kami lebih khawatir lagi akan seluruh masyarakat Jepang.. Saya benar-benar berharap bahwa semua orang berhasil keluar dari bencana dengan aman, dan semoga bencana ini tidak terjadi lagi. “

Ketika diberitahu bahwa fans sangat  khawatir melihat  perban di jarinya, perwakilan 2NE1 menjelaskan, “Itu bukan karena gempa. Kemarin dia terluka saat berada di toilet dan kemudian  menaruh perban di atasnya. “


Sumber: Star News, Naver
Cre : allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar