dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[SCAN] CNBLUE Q & A with Emugura Magazine


CNBLUE

4 member CNBLUE boy band tampan adalah sebuah band yang menarik dan berkualitas tinggi dengan vokal ganda. Tur Zepp yang mereka miliki pada bulan Januari lalu diterima baik dan popularitas mereka telah naik sana!


«kiri bawah»

4 orang dengan 1 "warna".


Jung Hwa Yong

Saya ingin meningkatkan sampai aku mencapai tingkat yang lebih tinggi.

Apa tujuannya di tahun ini?

Saya ingin album baru CNBLUE bisa dilepaskan dan melakukan hidup lagi!
Dan aku ingin bekerja lebih keras.

Jong Hyun mendengarnya lalu berkata "yang terdengar menjadi tugas yang sulit. Saya tidak memiliki keyakinan apapun (tersenyum) "

Yong Hwa menjawab "Hahaha, tapi saya pikir itu akan beres!"

«sorot rendah»

Kelompok A adalah ... seseorang yang lebih bersemangat untuk membawa Anda mengalami hidup positif di panggung daripada orang lain.

«teks utama»

Q: Bagaimana Zepp tur pertama pada Januari?

Yong Hwa: Kami telah melakukan tur di Osaka, Fukuoka, Nagoya, dan Tokyo kali ini. Kami menikmati semua menunjukkan kita sangat banyak.

Min Hyuk: Kami sangat senang bahwa penggemar kami juga menikmatinya.

Shin Jung: Saya telah rindu tentang tur Zepp sejak aku telah belajar di Jepang (6 bulan dari bulan Juni 2009) Jadi itu sangat bagus bahwa mimpi saya telah menyadari begitu cepat!.

Jong Hyun: Melalui wisata ini kita juga merasa kita telah berkembang. Saya pikir band adalah seseorang yang lebih bersemangat untuk membawa Anda mengalami hidup positif di panggung daripada orang lain.

Q: Setiap hal yang lucu terjadi di panggung?

Min Hyuk: Sejak tur ini diadakan pada awal tahun, kita berbicara tentang tujuan tahun baru kami. Plus, kami melewati mikrofon ke penonton untuk membiarkan mereka memberitahu kami tujuan atau harapan. Ada beberapa kesulitan dalam memahami kata-kata Jepang mereka tapi kami mendorong satu sama lain dengan mengatakan "Mari kita lakukan yang terbaik! "

Jong Hyun: Beberapa penggemar mengatakan "Saya ingin melihat lebih banyak pertunjukan live CNBLUE tahun ini." Saya senang mendengarnya. Kami merasa hal yang sama dan ingin melakukan kehidupan lebih.


Lee Jong Hyun

(dalam kotak abu-abu) Apa yang ia ingin mencoba tahun ini

Saya puas jika saya dapat menghasilkan banyak musik.
Secara pribadi saya bekerja keras untuk meningkatkan ketrampilan gitar saya.
Baru-baru ini saya terobsesi dengan iPad, saya ingin tahu bagaimana menggunakannya lebih baik. Sejauh ini, saya telah menggunakannya untuk bermain game, mendengarkan musik dan lakukan beberapa terjemahan.

«teks utama» ※ melanjutkan halaman sebelumnya

Yong Hwa: Para penonton telah mengatakan banyak kata yang bagus untuk kami sehingga kami ingin meningkatkan sampai kita jatuh tempo.

Q: Pertanyaan selanjutnya adalah juga tentang pertunjukan hidup kita. Apa yang biasanya Anda lakukan sebelum Anda pergi di panggung?

Yong Hwa: Kami berdiri di samping satu sama lain dalam lingkaran dan kami berpegangan tangan masing-masing, maka kita dan berteriak "Fighting!"

Jong Hyun: Secara pribadi, saya pergi ke kamar mandi sebelum saya tampil di atas panggung. (tersenyum).

Q: Itu penting (tersenyum).

Min Hyuk: Tepat. Ini sangat penting bagi saya, juga. Ketika saya di toilet, aku sendirian sehingga saya bisa lebih terkonsentrasi untuk melatih kinerja saya di sana.

Jung Shin: aku makan sesuatu, coklat atau hal-hal lain sebelum pertunjukan.

T: Omong-omong Pada tahun 2010, popularitas di Jepang dengan cepat naik, penonton terus meningkat. Bagaimana pendapat Anda tentang perubahan ini?

Yong Hwa: Misalnya, kita muncul event "Tokyo Seoul Music Festival". Kami terkejut pada waktu itu. Tempat itu Saitama Super Arena. itu tempat yang besar meskipun penonton diakui tentang kami dan reaksi sangat baik. Jadi kami ingin bekerja keras untuk melakukan yang eksklusif live di sana suatu hari nanti!


Kang Min Hyuk

(Dalam kotak abu-abu) Apa yang Anda ingin mencoba tahun ini?

Tidak hanya di Korea atau Jepang, saya juga ingin diakui di banyak negara lain. Sebagai salah satu anggota CNBLUE, saya ingin bekerja keras untuk melaksanakan misi ini.

«Teks utama» ※ melanjutkan halaman sebelumnya

Shin Jung: Sebenarnya saya pergi ke toko CD di Shibuya kemarin, (wawancara ini dilakukan di tengah Januari) saya terkesan dengan menemukan bagian CNBLUE dalam kategori K-pop.

Jong Hyun: aku berada di sana bersamanya, ketika kami berjalan di toko CD, setelah pintu kehidupan terbuka, kami melihat poster kita sendiri di sana (tersenyum) dan kami terkejut.

T: Akhirnya, saya berpikir dari sekarang, Anda akan mendapatkan lebih banyak pendukung. Dalam rangka untuk membiarkan mereka menjadi akrab dengan CNBLUE, lagu apa yang anda rekomendasikan mereka untuk mendengarkan?

Yong Hwa: Saya suka semua lagu-lagu kami dan saya pikir mereka semua karya. tapi aku punya lampiran khusus untuk lagu-lagu dari single terbaru "RE-MAINTENANCE". Saya merekomendasikan hal ini.

Jong Hyun: Aku juga. Tema ini kembali pemeliharaan dan kita menaruh pikiran bahwa kita ingin mencoba hal-hal lagi dengan suasana yang menyegarkan di tiga lagu.

Shin Jung: Lalu, saya sarankan "Let's Go Crazy". Kami biasanya memainkan lagu ini dalam bagian pertama dari hidup. Ini sangat terang dan merupakan alur yang baik. Hal ini dapat membuat semua orang merasa baik juga.

Min Hyuk: Saya sarankan "Love Revolution" & "Voice". Saya sering melihat banyak penggemar menikmati dan bernyanyi bersama dengan kami untuk lagu-lagu ini dalam hidup. Saya ingin orang-orang untuk mendengarkan lagu ini tulus.


Lee Jung Shin

(dalam kotak abu-abu) Apa yang ia ingin mencoba tahun ini

Saya ingin berbuat lebih banyak dan lebih hidup pula. Lalu tertarik dalam segala hal dan ingin mencoba di berbagai bidang.

«sorot rendah»

Saya terkesan dengan menemukan bahwa ada bagian kita sendiri di toko-toko CD di Jepang.

«kiri bawah» ※ bagian ini adalah tentang sejarah mereka.

«benar llower»

CNBLUE 2011. 1,16 Zepp Tokyo laporan live

Yang pertama final Zepp tour, segera setelah mereka muncul dalam suasana panas, tempat itu memanas bahkan lebih! Mereka melakukan lagu-lagu populer mereka hidup "Let's Go Crazy", nomor populer "ひとり ぼっ ち / Hitori Bocchi" "Saya tidak tahu kenapa". Mereka bermain semua 25 lagu. Di babak kedua, mereka berbagi dengan kami resolusi mereka tahun baru mereka.

Jong Hyun: Saya ingin melakukan berbagai live performance baik di Jepang dan Korea.

Ming Hyuk: Saya ingin meletakkan lagu yang aku diproduksi di album kami. dll ... Mereka dapat berbicara pikiran saya.

Saya berharap saya bisa membuat musik beauticul yang dapat membawa laughers kepada Anda ... ..

CNBLUE berbicara dengan keterampilan jatuh tempo dan panggung itu hidup karena mereka.

Source: Emugura Magazine
Translated by: Tsuchiya Mieko
Re-posted by omonOona@cnbluestorm
Edited by: Rice @cnbluestorm
Trans Indo : <3 dwiCri-j <3

0 Komentar:

Posting Komentar