dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Seniman HK Donasi Uang ke Jepang dan Yunnan


Fans tertentu pada Weibo telah mengumpulkan uang untuk Jepang dan Yunnan, mereka juga mendesak beberapa seniman HK untuk membantu menyumbang. Beberapa seniman yang telah berjanji untuk menyumbang adalah, Joey Yung, Gillian Chung dan Chrissie Chau.


Joey Yung berkomentar bahwa ia akan menjadi yang pertama untuk menyumbangkan sahamnya "Melihatorang yang menderita di negara-negara, saya tidak akan ragu untuk menyumbang, tidak hanya 6000 dolar,tapi saya akan menyumbangkan lebih"



Gillian Chung juga mendukung gagasan donasi, Chrissie Chau berkata: "Aku akan menyumbang tetapitidak nyaman untuk mengungkapkan berapa banyak."

Lain di Weibo menyatakan keinginan mereka untuk menyumbangkan uang ke Jepang dan Yunnan, mereka mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama, baik dengan menyebarkan kata dan menyumbangkan.


Ivan Wang berencana untuk mengadakan acara amal dengan lainnya, model seniman dan penyanyi. Penyanyi Jepang Arashiro Beni, model Chikako Watanabe dan karya seni pribadi ditandatangani dari Chibi Maruko Chan akan muncul di sebuah lelang amal di Hong Kong.
 
 
Via: tvbnewsworld
Translated By: Elvina Chang @ TVB News World
Source : Oriental Daily

0 Komentar:

Posting Komentar