dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Shirley Yeung Menderita Cedera Selama Tahap Kinerja


Ketika Shirley Yeung dan Eric Tsang telah tampil di panggung bersama-sama di Macau, mereka berdua melangkah tidak rata dan kehilangan pijakan. Hal ini menyebabkan mereka jatuh dari panggung, Eric tidak terluka, namun Shirley menderita memar parah seluruh tubuhnya.


Shirley menderita terkilir pergelangan kaki dan bahu kanan memar, ia juga menderita melukai leher dan pinggang. Tidak ada tulang yang patah tapi ia diwajibkan untuk istirahat setidaknya 4-5 hari. Awalnya dia seharusnya syuting film dokumenter perjalanan untuk TVB, tapi sekarang Ben Wong telah menggantikan dia.


Kemarin Shirley upload foto kakinya, foto menunjukkan bagaimana bengkak itu.


 
 ". Hal ini sangat menyakitkan, seluruh tubuh saya sakit, saya bahkan tidak bisa berjalan sekarang" Reporters terjebak dengan Shirley untuk wawancara, dia berkata: "Aku sengaja salah footed danjatuh menuruni tangga dan pada saat itu, aku mengenakan gaun bahu bertumit dan off, sehingga sangatmenyakitkan ketika saya jatuh. Namun setelah itu, aku dilanjutkan dengan pertunjukan. Dalam perjalanankembali ke HK, saya merasa sakit lebih dan lebih lagi aku pergi ke bangsal darurat, saya tidak berani mengatakan ibuku tapi kata pacar saya. Kecelakaan bisa terjadi! "



Ketika ditanya bagaimana luka Eric adalah, ia menjawab: "Dia jatuh dengan saya tetapi dia tidak terlukadengan cara apapun dan bahkan menarik ke saya"



Ketika ditanya bagaimana ia merasa, Eric menjawab: "Aku baik-baik saja, tapi aku khawatir tentangmenghancurkan Shirley selama musim gugur. Saya pikir Shirley sangat profesional, bahkan setelah jatuh iaterus tampil di atas panggung dan bahkan berjabat tangan dengan penonton sebelum berangkat! "
 
 
Via: TVB News World
Translated by: E
lvina Chang @ TVB News World
Source : Orienta
l Daily

0 Komentar:

Posting Komentar