dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Shorry J pernah kencan dengan Gain ???


Dalam episode ‘Sebakwi’, hip-hop duo dari Mighty Mought yaitu Shorry J mengungkapkan bahwa ia dan Gain pernah pergi kencan buta saat mereka sebelum debut.


“Kami muncul di Happy Together sekali dan terlepas dari fakta bahwa kami berkata kami pernah kencan sebelum kita menjadi terkenal,tapi hal itu tidak menjadi topik pembicaraan. Soalnya saat itu  Sangchu dan Narsha yang sedang dibicarakan di koran;. Cerita saya malah dilupakan. Semua yang aku lakukan aku harap akan menjadi sebuah gosip tapi sayang itu tidak terjadi” dan membuat semua tertawa.

Netizens meninggalkan komentar seperti, “Aku ingat Waktu itu saya hanya bereaksi dengan ‘ahh’,.”“Kali ini, kita pasti akan menjadi topik pembicaraan”“Saya kira saya tertarik dengan ini. Shorry J cute” dan ” Omo! Sebuah kencan buta dengan Ga-In! “.

Source: Review Star
Cre :GoKpop

0 Komentar:

Posting Komentar