dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Show Luo terkait Skandal Webcam bahkan lebih !!!


Meskipun cyber seks skandal Show Luo yang ternoda citranya, penyanyi terus untuk chatting dengan orang melalui webcam. Pictures telah muncul menunjukkan Tampilkan berpose effeminately saat chatting dengan pria lain.

Show Luo tidak asing dengan kontroversi online. Penyanyi Taiwan pertama kali mendapatkan masalah ketika seorang wanita mengaku telah video mengobrol dengan Show, menghasilkan gambar dua berbicara sementara ia bertelanjang dada dan melepaskan cuplikan Show melepas rompi saat chatting dengan dia untuk menjadi bertelanjang dada. Media membanting dia karena ini cyber-skandal seks.

Setahun kemudian, Tampilkan akhirnya berbicara menentang insiden itu, mengklaim gadis itu dibuat rekaman dengan membalik cuplikan dari dirinya mengenakan rompi sebelum video chatting. Ia juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya berbicara dengan seorang pria pada saat yang naksir dia, memperbaharui kontroversi atas insiden itu.

Terbaru dalam skandal webcam Show datang sebagai foto telah muncul dari dia video chatting dengan orang lain yang digambarkan sebagai berotot dan tampan. Foto-foto menunjukkan penyanyi berpose effeminately untuk orang itu, memperbaharui netizen klaim bahwa ia mungkin gay.

Tampilkan membantah klaim ini, mengatakan bahwa pria hanya pelatih pribadi dan percakapan mereka tidak pernah menyimpang dari pekerjaan dan asmara. Foto-foto diambil untuk bersenang-senang. Ia berharap para penggemarnya akan melihat gambar dan tertawa di alam lucu mereka.

masalah online Show Luo tidak berdampak negatif terhadap karir musik bintang. Penyanyi terbaru album "Only For You" telah menjadi penjualan album terbaik selama 3 minggu berturut-turut meskipun persaingan yang ketat, menunjukkan bahwa para penggemarnya akan mendukung dia tak peduli apapun.

via: tnp.sg
source: U Weekly

0 Komentar:

Posting Komentar