dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

[Spoiler Midas] Lee Min-jeong sebagai perawat di set "Midas"


Para produser dari drama SBS "Midas" baru-baru ini mengungkapkan foto yang menampilkan aktris utama mereka, Lee Min-jeong. Tim itu ingin menunjukkan sedikitnya jumlah dedikasi Lee yang telah ditunjukkan dalam pelatihan untuk perannya sebagai perawat.


Dalam drama, Lee Min-jeong memainkan perawat yang bertanggung jawab atas pasien VIP di sebuah rumah sakit fiktif. Dia siap untuk perannya dengan menerima pelatihan yang nyata dari perawat sebenarnya! Dia diajarkan bagaimana menggunakan stetoskop dan bagaimana menangani jarum, untuk kejutan staf, ia mengangkat kedua keterampilan tersebut dengan cukup cepat. Dikatakan juga bahwa dia akan menghubungi perawat lebih sering untuk referensi selama perekamannya agar aktingnya lebih sempurna.


PD Nam Tae-jin berkomentar, "Dalam rangka untuk membawa keluar karakter 'Jung Yeon' secara lebih alami, dia menerima pelatihan langsung dari perawat. Seperti seorang profesional, tingkat konsentrasinya luar biasa. Berkat usahanya, drama ini mampu menampilkan sisi alami aktingnya, seperti seorang perawatberjubah putih yang nyata".
 
Cre  :  allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar