dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

T.M. Revolution Mengadakan Konser Amal Untuk Membantu Korban Bencana Gempa


Nishikawa Takanori (a.k.a. T.M. Revolution) mengungkapkan dalam akun Twitter-nya kalau dia akan mengadakan konser amal pada tanggal 30 Maret mendatang untuk mengumpulkan dana bantuan bagi korban bencana gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini melanda Jepang.


Nishikawa merencanakan akan melakukan konser tersebut dengan live streaming dan diadakan di Zepp Tokyo bersama dengan situs untuk memberikan donasi. Dia akan mendonasikan semua hasil yang diperoleh dari situs tersebut dan penjualan tiket serta dia juga ingin mengadakan lelang amal.

Meskipun konser ini masih dalam tahap perencanaan, telah banyak artis lain yang menyatakan dukungannya. Dia meng-tweet kepada follower-nya kalau dia sedang mencari orang yang bersedia menyediakan peralatan untuk melakukan siaran dan situs yang akan dijadikan tempat untuk live streaming dan lelang.

Nishikawa telah menggunakan Twitter untuk menyebarkan pesan-pesan penting segera setelah gempa bumi terjadi. Mengenai konser live ini, dia mengatakan, Tidak jelas berapa banyak atau bahkan apakah aku bisa melakukannya, dan aku tahu kalau aku mungkin akan menghadapi kesulitan ketika aku benar-benar melakukannya, tapi aku ingin memberikan semua energiku untuk  hal itu.

Cre : TokyoHive

0 Komentar:

Posting Komentar