dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

TOUCH diundang untuk tampil di Singapura "Men's Fashion Week"


Boyband Rookie TOUCH telah membedakan diri mereka sebagai 'fashion idol', berkat pengangkatan mereka sebagai wakil Korea untuk Singapura "Men's Fashion Week".


Pada 29 Maret, YYJ Hiburan mengungkapkan, "TOUCH diundang untuk tampil di pesta gala untuk pertama'Men's Fashion Week' di Singapura."



Diadakan di Sands Expo & Convention Center dari 30 Maret hingga April 3rd, TOUCH akan membuat sebuah penampilan di Testoni A. dan fashion show Emmanuel. Mereka juga akan mengadakan wawancara dengan pers lokal. Pada tanggal 2 April, kelompok akan mengadakan konser lama 30 menit, yang juga akan menampilkan lagu Han Jun diri terdiri off dari album mendatang kelompok-mini.



Ini bukan sikat pertama mereka dengan industri fashion; tiga bulan ke debut mereka, anak-anak memenangkan "BBF Rookie Awards" pada "Upacara Model Asia Awards 2011". Dengan banyak panggilan kasih yang lebih dari dunia mode berlangsung, kelompok ini sejak memperoleh 'berhala fashion' julukan di antara fans mereka.



Kelompok ini baru saja menyelesaikan syuting untuk video musik 3D mereka dan sedang mempersiapkan untuk merilis album kedua mereka-mini bulan depan.




Source: MyDaily via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar