dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Yoochun comeback drama di "Goodbye Miss Ripley"


Micky Yoochun akan kembali ke drama televisi setelah 6 bulan absen. Setelah imprinting dirinya sebagai seorang aktor tahun lalu di drama KBS 2TV "Sungkyunkwan Skandal", ia dipilih sebagai kandidat teratas untuk peran utama cowok untuk drama MBC Mei 2011 "Goodbye Miss Ripley". 

Seseorang berkata, "Micky YooChun kemungkinan bermain dalam drama ini karena ia tampaknya sangat tertarik dan telah memiliki beberapa pertemuan dengan kru. Aku tahu mereka akan berbicara tentang rinciannya". 

Micky YooChun menjadi sangat populer dengan drama "Sungkyunkwan Skandal" yang airing tahun lalu. Oleh karena itu proyek berikutnya ini adalah issue panas dalam industri hiburan. 

Selain itu, di salah satu bagian dari biz hiburan, ada rumor bahwa Yoochun  akan menjadi lawan main Yoon Eun-hye untuk drama KBS 2TV yang berjudul "Housekeepers" Mei ini juga.

Namun demikian, manajemennya membantah rumor tersebut. Pada wawancara telepon dengan News N, mereka berkata, "Itu tidak benar karena masih belum ada dikonfirmasi apapun dengan drama itu.. Dia sekarang istirahat". Tampaknya manajemen Yoo Eun-hye juga menyangkal rumor ini. 

"Housekeepers" adalah sebuah drama komedi romantis tentang pembantu rumah tangga di sekitar rumah kaya.  


Source : news.nate.com/view/20 ... (Korea) 
Cre  :  hancinema

0 Komentar:

Posting Komentar