dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

ZE:A Merilis Video Untuk dukung Fansnya di Jepang


ZE: A baru saja merilis sebuah video yang menyatakan simpati mereka untuk korban gempa di Jepang.


Jung Heechul mulai, dengan berkata, “Halo, ini adalah ZE: A. Akibat gempa bumi di Jepang telah banyak orang Korea yang berduka juga. Kami marah bahwa sesuatu seperti ini benar terjadi sebelum kunjungan kami ke Jepang. Aku hanya berdoa bahwa fans kami dapat melakukan dengan baik. “

Siwan melanjutkan, “Kami sudah mendengar tentang situasi di Jepang, dan sakit hati saya mendengar tentang hal ini. Saya berharap bahwa kalian tetap aman dari gempa susulan, dan cepat sembuh. “

Kevin selesai dengan mengatakan, “Saya berharap bahwa kalian semua akan pulih secepat mungkin. Kami, ZE: A, berharap untuk melihat kalian kembali. Aku akan berdoa untuk kalian, sehingga kalian tetap kuat. “

Lihat video di bawah ini!
Cre :Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar