dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

2AM merayakan ulang tahun ke 1.000 hari mereka bersama


Bisakah kalian percaya bahwa itu sudah 1.000 hari sejak 2AM membuat debut mereka?


Pemimpin Jo Kwon tweeted pada tanggal 6 April, "2AM segala sesuatu dalam hidup saya. Sudah 1.000 harisejak kita telah debut. Saya hanya benar-benar bersyukur ... Dengan hati ini, aku masih bernyanyi hari ini. "


Kuartet menerima banjir tweets ucapan selamat dan baik-keinginan baik dari penggemar dan rekan sama.


Produsen dan mentor 2AM, Bang Shi Hyuk, tweeted, "Hari ini adalah hari ke 1000 2AM sebagai kelompok.Mereka terus berlari untuk berada di tempat mereka saat ini. Silahkan mengucapkan selamat kepada empatteman-teman yang sudah mencapai 1000 hari mereka, Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon ^ ^. "


Wonder Girls 'Sunye wrote on nya Twitter, "saya dengan tulus mengucapkan selamat kepada hari ke 1.000 2AM hari .. ^^ Saya harap Anda menyimpan banyak menerima cinta dengan musik berharga Anda .. ",sedangkan anggota Hyerim menulis, "Hari ini 2AM oppas kita ke 1.000 hari debut~ ~ Selamat *^^*."



miss A Min, yang sudah dikenal Jo Kwon sejak hari trainee mereka tweeted, "Selamat atas hari ke 1.000 nya. Terus berjalan untuk ke 2.000 Anda dan ke 10.000 hari. "


Eunjung T-ara itu bersorak, "Oh .. selamat! Anda semua telah berkilauan sejak hari debut Anda "dan G.NA menulis," Kwon! Congrats dengan segenap hati saya! Keke telah sebentar ^ ^. Saya berharap dapat melihat Anda segera ke hwaiting. "


Banyak penggemar 2AM dan juga netizens berkomentar, "Aku tidak percaya itu telah 1000 hari sudah. Akutidak pernah berharap hari ini akan datang "," 2AM, Anda telah banyak menderita! Congrats "," Saya tidak berpikir itu sudah lama sejak kau debut tapi congrats, mari kita terbang lebih tinggi "," 2AM Aku mencintaimu"!.


2AM debutnya pada 11 Juli 2008 dengan single mereka, 'this Song'. Bakat vokal mereka dan kepribadian unik (seperti terlihat di variety show dan drama) dengan cepat memungkinkan mereka untuk menjadi salah satu grup idola atas Korea.


Source: Newsen via Nate
Cre ; Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar