dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Anggota GOD bernostalgia dengan 'bayi' Jaemin


G.O.D berpartisipasi dalam program yang disebut 'g.o.d Baby', di mana mereka harus mengurus seorang anak bernama Jaemin. Sementara guesting di MBC "Bright Night of Memories", Kim Tae Woo kenang atas biaya kecil mereka.


Anak itu muncul sebagai topik setelah menunjukkan memainkan klip dari 'g.o.d Baby Diary'. Kim Tae Woo menjelaskan, "Hal ini dimaksudkan untuk menjadi program satu kali yang kami lakukan, tetapi menjadi sebuahprogram tetap karena review positif. " Popularitas acara juga memungkinkan untuk dewa untuk melangkah ke jalan superstardom .



Tapi mereka tidak sendirian, karena bayinya Jaemin juga menjadi selebriti-angka untuk pemirsa.


Ketika ditanya apakah anggota dewa baru-baru ini baik bertemu atau berbicara dengan Jaemin, Kim TaeWoo berkata, "Aku berbicara dengan dia di telepon sekali setelah saya habis dari dinas militer." Dia menambahkan, "Memori Jaemin datang kembali padaku ketika dia memanggil saya kakak. "


Ditemukan bahwa Jaemin saat ini seorang siswa sekolah menengah, sehingga Ho Son Young (yang bermain 'mama besar' di acara itu), merekam pesan video untuk anak: "Aku sudah bertanya-tanya tentang bagaimanaAnda telah tumbuh setelah muncul dalam pertunjukan di usia muda. Mari kita bertemu segera. "



Source: Daum 
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar