dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

Brave Girls mengungkapkan 4 anggota mereka


Brave Brothers ' Hip Hop mendatang kelompok gadis, Brave Girls, mengungkapkan anggota dan pemimpin, Eun Young, Hyeran yang merupakan Anggota ke-2 yang sangat mirip dengan Son Dabin.



Penggemar Musik dan perwakilan industri sama-sama telah mengantisipasi grup ini sejak pertama kali diumumkan Brave Brothers produksi mereka tahun lalu. Antisipasi telah diperkuat dengan mengungkapkan pemimpin Eun Young, yang adalah keponakan dari aktor Shin Ha Kyun (dikenal dengan "Wecome ke Dongmakgol", "Sympathy for Lady Vengeance").



Anggota ketiga mereka, Yejin.


Yejin memenangkan gelar 'Miss Seattle' pada kompetisi Miss Korea 2008, dan telah mendapatkan banyak perhatian untuk kemiripannya dengan bintang "Secret Garden", aktris Kim Sa Rang. Dikenal untuk terlihat cantik dan tinggi tinggi, netizens sudah sangat antisipatif dari vokal dan keterampilan kinerja.

Seo Ah, keempat anggota kelompok Brave Girls, telah menangkap mata netizens banyak dengan foto masa lalunya.

Gambar telah permukaan di internet hari pemodelan Seo Ah sebelum memulai debutnya sebagai 'Brave Girl', dan di foto mengungkapkan, Seo Ah menampilkan tubuh nyata di sebuah menembak untuk CeCi, serta memamerkan nya cerah dan percaya diri ekspresi. Dia menerima sedikit perhatian karena lain 'model-idola'.

 

Brave Girls pertama kali diperkenalkan sebagai anggota kelompok 4-5 gadis yang mengkhususkan diri dalam pertunjukan karismatik hip hop dan electronica, seperti dalam gaya Black Eyed Peas.


Source + Photos: BNT News via Naver
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar