dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

CNBLUE mengalahkan AKB48 pada grafik preorder online di Jepang !!!


Penjualan album dari band populer, 'CNBLUE' telah menangkap tempat 1 tangga musik di Korea, Taiwan dan Jepang.


Pada 21 bulan lalu, CNBLUE merilis 'First Step' 1st album reguler mereka dan kemudian mulai untuk menangkap online yang berbeda / grafik offline. Mereka juga mengumpulkan semua kejuaraan dalam chart musik dalam negeri, Music Bank ',' Inkigayo 'dan' M! Countdown 'yang menunjukkan betapa kuatnya mereka dalam showbiz tersebut.

Kemudian, album tersebut juga telah ditangkap tempat 1 di chart musik J-POP mingguan G-Music di Taiwan. Mini album mereka, yaitu 'Bluetory' dan 'Blue Love' sudah mendapatkan double platinum mereka di sana. Sekali lagi, kita dapat melihat kekuatan CNBLUE sana.

Di toko album terbesar Jepang, Tower Records, 'First Step' juga menduduki online pra-order pada kategori bersatu grafik 'Korea-Taiwan-Jepang' penjualan pre-order. Penjualan mereka bahkan mengalahkan orang-orang dari grup idola sangat populer, 'AKB48' yang membuat prestasi mereka lebih luar biasa.

Badan dari CNBLUE telah merilis edisi terbatas 'First Step' di Korea setelah mereka telah mencapai 130.000 penjualan. Seorang Staf berkata, 'jika kita juga termasuk penjualan dari luar negeri, jumlah penjualan bahkan lebih mengejutkan. Anggota CNBLUE benar-benar senang untuk menerima begitu banyak cinta dari luar negeri, '

Sementara itu, CNBLUE telah mencapai lebih dari 100.000 penjualan untuk album mereka di showbiz domestik dan mereka telah melakukan musik mereka di Taiwan dan Jepang yang telah mendapatkan mereka begitu banyak cinta. Mereka diharapkan menjadi bintang Asia di masa depan.



Source: G-Music Taiwan, Tower Records Japan
Cre: bee_ichigo@soompi
Via : ANJELLholic

0 Komentar:

Posting Komentar