dwicri-j. Diberdayakan oleh Blogger.

C.N.Blue merayakan kemenangan mereka di ‘Music Bank’ !!!


Satu minggu sejak comeback mereka, CNBLUE meraih tempat # 1 di MNET’s ‘M! Countdown‘. Dan mereka merayakan kemenangna mereka !


Pada tanggal 1 April, CNBLUE menyabet tempat no.# 1 di ‘Music Bank’ dengan hit terbaru mereka ‘Intuition‘. Setelah siaran, mereka mentweet, “Kami mendapat posisi # 1!! Kami berterima kasih sekali lagi untuk BOICE! ♥!” kemudian mereka mengupload foto mereka sendiri dengan memegang piala.

Selain itu, Jung Shin berkomentar, “Wow … aku benar-benar senang bahwa kami menang setelah tampil dua kali [di Music Bank] ^ ^ … Kami selalu berterimakasih kepada kalian! Kami ingin berbagi kebahagiaan kami dengan orang-orang yang mencintai musik kami. Terima kasih untuk fans kami! Aku mengatakan hal ini atas nama CNBLUE hari ini!! “

Dan fans menanggapi, “Kalian menang sekali lagi”,“Aku ucapkan selamat untuk kalian dengan tulus. Aku menangis karena aku gembira” dan “‘Intuition’ benar-benar membuat hal besar! “


Source: Newsen via Nate News
Cre : Allkpop

0 Komentar:

Posting Komentar